Hancurkan Lemak dalam Tubuh Secara Alami

Kehilangan lemak perut tidak dapat dilakukan hanya dengan latihan. Anda harus membuat defisit kalori harian, dengan mengurangi kalori Anda untuk membantu membakar lemak. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menyarankan latihan kardio hampir setiap hari dalam seminggu selama 30 menit untuk menurunkan berat badan; Namun, menambahkan rutin perut lima menit setelah latihan aerobik Hancurkan Lemak dalam Tubuh Secara Alami Anda dapat membantu Anda menurunkan lebih banyak lemak perut. Anda juga dapat menyelesaikan beberapa latihan lima menit sepanjang hari Anda untuk membuang lemak perut Anda.

latihan kardio hangus kalori dan mempromosikan kehilangan lemak dari seluruh tubuh Anda, termasuk otot perut. American Council on Exercise menunjukkan bahwa cara yang paling efektif untuk kereta cardio adalah untuk melatih dengan interval. pelatihan interval membakar dengan Alat Pengecil Perut lebih banyak kalori daripada cardio tradisional dalam jumlah waktu yang lebih singkat. pelatihan interval membutuhkan ledakan singkat intensitas tinggi diikuti dengan periode pemulihan. Anda dapat menyelesaikan lima putaran interval lima menit. Pilih latihan kardio, seperti lari lutut tinggi. Jalankan lutut tinggi di tempat selama 30 detik pada kecepatan tinggi dan memperlambat kecepatan Anda selama 30 detik. Ulangi interval ini selama lima menit untuk membakar kalori dan mencair lemak perut.

Meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan meluruhkan lemak perut berlebih dengan menambahkan latihan rutin mingguan Anda. Setiap latihan yang Anda lakukan - apakah itu latihan terstruktur di gym atau berjalan-jalan tidak resmi di sekitar lingkungan Anda - memanfaatkan kalori, sehingga Anda akan membakar lebih banyak lemak tubuh. Tetapi Anda akan kehilangan lemak paling banyak dengan melakukan HIIT, atau-pelatihan interval intensitas tinggi. Fable Facial Cleanser Toner Teknik pelatihan ini melibatkan bekerja dengan kecepatan penuh untuk interval pendek - biasanya 10 detik untuk satu menit - kemudian pulih pada kecepatan lambat atau beristirahat selama satu atau dua menit. Hal ini meningkatkan metabolisme Anda setelah latihan, karena otot-otot Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali normal. HIIT juga membakar lebih banyak lemak perut dibandingkan tradisional, stabil-langkah cardio.

Beban di makanan kepadatan energi yang rendah, seperti sayuran, buah-buahan dan kaldu bebas lemak. Beberapa tweak kecil dapat menurunkan kepadatan energi dari makanan favorit Anda, juga. Misalnya, mengganti setengah cangkir spaghetti dan setengah cangkir spiralized zucchini "Zoodles" Cara Menjalani Pola Hidup Sehat Dan Benar untuk secangkir penuh spaghetti. Atau membuat ayam, sayuran dan sup beras merah alih-alih melayani ayam panggang dengan nasi merah dan sayuran; kaldu sering sangat rendah atau hampir bebas kalori, menurunkan kepadatan energi dari makanan Anda, sehingga Anda dapat mengisi pada kalori yang lebih sedikit.

Post a comment

Only the blog author may view the comment.

Comments

You have made some decent points there. I checked on the net for
more info about the issue and found most individuals will go along with your views on this web
site.

I've been exploring for a bit for any high quality articles or weblog posts in this sort of area .

Exploring in Yahoo I finally stumbled upon this web site.
Reading this info So i'm glad to exhibit that I've an incredibly
excellent uncanny feeling I discovered exactly what I needed.
I most no doubt will make certain to do not disregard this website and give it a glance on a
continuing basis.
Profil

ekowiner

Author:ekowiner
Selamat datang ke FC2!

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman