Penyajian kopi hijau sedap

Setiap sampel kemudian dipanggang untuk warna kayu manis di double barrel sampel Probat roaster kami. Gaya pemanggangan diperlukan untuk mencicipi sampel melalui "cupping." Kami menggunakan bentuk cupping diakui secara internasional dari SCAA yang didasarkan pada sistem 100 poin dengan 10 kategori. Hal ini mirip dengan sistem yang digunakan untuk anggur scoring, dan menyoroti karakteristik yang luar biasa yang membuat kopi begitu istimewa. Tujuan dari cupping adalah untuk menarik keluar karakteristik baik dari kopi khususnya melalui panggang ringan ini dan untuk menguji kekuatan dan konsistensi dari sampel.

Setiap tahun, tim kami membeli membuat Penyajian kopi hijau sedap banyak perjalanan untuk mengunjungi mitra petani kami dan untuk menyelidiki tanaman kopi. Dalam proses pemilihan kopi, kami bekerja sama dengan mitra produser kami untuk memperdalam hubungan dan berbagi dalam evolusi dari kosa kata umum. Kami berbagi informasi penting tentang pasar AS, dan petani, pada gilirannya, berbagi pengalaman dengan kami. Untuk setiap sampel kacang hijau yang kita menganalisis, panggang dan secangkir, kami mengirim laporan kembali ke mitra produser kami.

Hal ini terutama penting bahwa tank dibersihkan setelah setiap penggunaan untuk menghindari bakteri membangun yang dapat mempengaruhi rasa batch berikutnya fermentasi kopi. Salah satu metode yang umum digunakan untuk menentukan apakah proses fermentasi selesai adalah untuk menenggelamkan tongkat bersih ke dalam tangki fermentasi, kemudian tarik keluar. Jika lingkaran yang dibuat oleh tongkat tetap, gula belum dibubarkan cukup, dan kopi tidak siap untuk dicuci untuk mengakhiri proses fermentasi. Jika biji kopi dengan mudah mengalir kembali bersama-sama, fermentasi selesai dan kacang siap untuk dicuci.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Kemudian, 200-300 gram kopi dipanggang dalam roaster sampel dan menangkupkan untuk menentukan kualitas kopi. Idealnya ada banyak akan dicampur sampai kopi telah diklasifikasikan dan menangkup. Kopi tetap di pergamino sampai waktu pengiriman untuk membantu melindungi rasa dan aroma kopi. Setelah kopi dipanen, itu mengalami metode pengolahan di mana biji kopi yang dikeluarkan dari buah mentah. Ada berbagai teknik pengolahan kopi; setiap teknik dampak rasa akhir dari produk akhir.

Post a comment

Only the blog author may view the comment.

Comments

Profil

ekowiner

Author:ekowiner
Selamat datang ke FC2!

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman